FILDO APK TERBARU

Oke Selamat Malam.
Bagaimana hari ini ?. Semoga selalu di beri kelancaran.


Kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang tidak ada di Play Store dengan fitur premium, yaitu Fildo.





Fildo merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan kalian dapat memutar musik dengan streaming tanpa bayar. fitur yang ada dalam fildo mirip dengan fitur yang ada pada Sp*tify.


Tentu juga Fildo menyediakan fitur download musik dan lirik musik yang kalian putar sehingga kalian bisa karokean dengan lagu favorit kalian.


Berikut screenshoot untuk aplikasi fildo.














Yasudah jangan terlalu banyak bertele-tele, maka akan kasih saya kasih link dimana kalian akan langsung mendownload aplikasi langsung dari situs resmi fildo.



linknya di bawah ini gan.


(jika ketika mengklik link diatas, tunggu 5 detik, terus klik CONTINUE pada bagian kanan atas, dengan begitu membuat saya lebih bersemangat dalam membagi hal-hal lain :))


oh iya Aplikasi ini tanpa di root sudah bisa di Instal, dan tinggal di pakai secara cuma-cuma,

dan untuk kedepanya pihak Fildo sedang membuat aplikasi untuk IOS, jadi nanti kalau aplikasi untuk IOS keluar nanti saya share.


oke, segitu aja dulu yang bisa saya share, selamat menikmati musik yang kalian suka, kapanpun.



semoga bermanfaat, cheers.

Comments

Popular posts from this blog

WINRAR 5.60 Final Full Version

Cara Menulis Daftar Pustaka

Download Office Pro Plus 2019

adsterra