Dogeminer.cc Mining Dogecoin (ASLI BAYAR) *UPDATE (Sudah SCAM dan Tidak Aktif Lagi)

Hello Semuanya!!!.

nah sekarang saya akan membagikan sebuah mining cryptocurrency yang asli membayar dan sudah saya buktikan dengan withdraw 2 kali.

DogeMiner - Mine and Earn free Dogecoin
Awalnya saya memang ragu dengan situs ini karena ada yang bilang SCAM???. pada sebuah situs review berbahasa inggris. menyatakan demikian.
Seperti Lagu Coldplay " if you never try, you never know" (fix you)
maka saya coba melakukannya.

dan ternyata hasilnya mereka benar-benar membayar dan  terbukti 2X WD saya di bayar dengan waktu yang tidak lama.

oke bagaimana tertarik ???. simak yaa dan baca baik-baik.


dalam postingan ini kalian bisa melakukan dengan cara masuk ke link ini  Dogeminer.cc

setelah kalian sudah siap maka siapkan Wallet Dogecoin kalian, jika belum punya bisa daftar disini Indodax
dan langsung menuju Dogeminer.cc





1. setelah masuk kalian bisa masukan terlebih dahulu alamat Wallet Dogecoin kalian pada bar yang tersedia

2. kemudian tinggal klik start mining. (proses ini akan otomatis masuk pada sistem, ketika pertama kali daftar atau sudah pernah masuk sistem ini dengan wallet yang kalian mulai di saat pertama kali)

3. setelah masuk maka tampilan akan seperti ini



4. dimana ketika awal minning kita diberikan 1 DH/S secara gratis oleh Dogeminer.cc dimana jika di totalka perhari kita bisa dapatkan sebesar 0.0200016 Doge/hari

5. setelah itu kalian bisa juga dengan mengambil Faucet di Tab atas Faucet untuk menambah pendapatan Doge kalian, atau Bermain Lottery dan Contest.

6. Untuk melakukan Faucet kalian hanya perlu melakukan CLAIM selama 60 menit/perclaim.






7. yaitu dengan mengklik I'm Not Robot dan menyelesaikan Captcha. lalu tinggal klik Roll kalau hoki bisa dapatkan doge sebesar 125.00 secara cuma-cuma.

8. Untuk meningkatkan pendapatan kalian bisa membeli paketan yang disediakan oleh Dogeminer.cc dengan memebeli beberapa paket dibawah ini dengan Dogecoin yang kalian punya dengan durasi masing-masing selama 30 hari.



9. dalam Dogeminer.cc saya sendiri telah melakukan pembelian via Indodax dengan melakukan deposit 2 kali untuk membeli DogeMiner V.1.0 sehingga dalam 1 hari saya bisa mendapatkan 28.547496 Doge/Perhari ( bisa di katakan bisa withdraw 1 kali selama 2 hari sebesar 50 Doge)



10. itu dia DH/s saya dan saya telah melakukan deposit sebanyak 2 kali untuk membeli DogeMiner V.1.0
dalam investasi saya setidaknya selama 2 hari saya sudah bisa melakukan Withdraw minimum 50 doge, ke wallet Doge saya di Indodax.



11. bukti bahwa bukti dari saya telah melakukan mendapatkan Withdraw di akun Indodax saya.


12. Hohooo menarik bukan ???.  bahkan selama tanggal 2 hari berturut-turut saya WD mereka membayar.

oke kalau begitu, sekian informasi yang telah saya dapatkan dan bagikan.
saya sangat berterima kasih apabila kalian berkenan menggunakan Refferal saya 


https://dogeminer.cc/index.php?boss=131428


dan saya ucapkan terima kasih bagi kalian yang telah menggunakan refferal saya.

sampai jumpa di postingan saya selanjutnya dengan hal-hal menarik lainya.

HAPPY MINING :)


DogeMiner - Mine and Earn free Dogecoin
















Comments

Popular posts from this blog

WINRAR 5.60 Final Full Version

Cara Menulis Daftar Pustaka

Download Office Pro Plus 2019

adsterra